Minggu, 25 November 2018

Green Tea Activa Jakarta


    Green Tea Activa Jakarta
    Green Tea Activa Jakarta bisa kamu dapatkan disini. Activa Tea merupakan teh pelangsing herbal yang banyak dicari orang, terutama kaum hawa. Mendapatkan Teh Activa dapat dicari dari toko online yang jual Green Tea Activa. Harga jual teh ini adalah Rp. 40 ribu untuk tea activa urai dan Rp. 60 ribu untuk activa tea celup. 

    Green Tea Activa banyak digunakan untuk menerukan berat badan (BB loss) karena memiliki kandungan kefin yang rendah plus memiliki antioksidan yang kuat. Teh penurun berat badan ini juga dapat menyehatkan tubuh, kulit, rambut, serta membantu menghambat pertumbuhan sel. 

     Teh Activa berasal dari tanaman Camelia Sinensis yang hanya dikukus untuk mencegah hilangnya kandungan katekin. Oleh sebab itu, Activa Tea Aman untuk ibu menyusui dan anak usia diatas 5 tahun.  Green Tea Activa (GTA) juga memiliki kandungan antioksidan seperti Katekin, Vitamin, Flavanol, Flouride, Minyak Esensi, dan Polyfenol / Tanin.

    Manfaat Green Tea Activa

    Selain menurukan berat badan alias buat diet. Ada banyak manfaat green tea Activa. Berikut ini khasiat teh hijau pelangsing yang satu ini. 
    • Mengurangi kegemukan/ pelangsing herbal.
    • Membantu mencegah penyakit kanker, stroke dan jantung.
    • Membantu menormalkan darah tinggi, asam urat, kolesterol dan diabetes.
    • Membantu mngurangi capek, pegal linu, kram dan kesemutan.
    • Membantu mengurangi jerawat dan flek hitam.
    • Efektif membantu menyembuhkan sakit perut (asam lambung, maagh dan nyeri saat datang bulan).

    Testimoni Green Tea Activa

    Testimoni Green Tea Activa
    Testimoni Green Tea Activa

    Kenapa harus GTA

    • Mengurangi Kegemukan (Pelangsing Herbal)
    • Tanpa BKO (Bahan Kimia Obat)
    • HERBAL & ALAMI
    • Aman dan Tanpa Efek Samping
    • Harga Terjangkau

    Cara Penyeduhan

    • Seduh (1 sendok teh) Green Tea Activa (GTA) kedalam gelas kecil (200ml).
    • Penyeduhan boleh menggunakan gula merah, gula batu, gula aren atau madu. Untuk yang menjalankan program diet disarankan diseduh tanpa gula.
    • Ampas teh bisa digunakan untuk terapi kesemutan dan kram.
    • Masker wajah, ampas teh ditumbuk dengan bengkoang/ mentimun.
    • Ampas jangan di buang tapi buat seduh di malam harinya. Bisa juga di tambahkan jeruk nipis

    Aturan minum

    • Diminum 2x sehari pagi dan makan sore dalam keadaan hangat.
    • Diminum 30 menit setelah makan

    Spesifkasi GTA Urai

    GTA celup (botol)
    • Nama: Green tea Activa urai
    • Harga: Rp. 40.000/ botol
    • Netto : 40 gram
    • DEPKES RI PIRT NO.2..21
    • Berat pengiriman 40,5 gram
    • Barang ready stock, bisa langsung dipesan
    • Jasa Kurir: JNE dan J&T
    • Rekening: BCA dan BRI
    • Produk dikirim dari Purworejo (Green Tea Activa Purworejo)

    Spesifikasi GTA Celup

    Green Tea Activa Jakarta
    GTA celup
    • Nama: Green tea Activa celup
    • Harga: Rp. 60.000/ kemasan
    • Netto : 100 gram
    • DEPKES RI PIRT NO.2..21
    • Berat pengiriman: 110 gram
    • Barang ready stock, bisa langsung dipesan
    • Jasa Kurir: JNE dan J&T
    • Rekening: BCA dan BRI
    • Produk dikirim dari Purworejo (Green Tea Activa Purworejo)

    Green Tea Activa Jakarta

    Green Tea Activa Jakarta

    Green Tea Activa Jakarta bisa didapat di Toko Online ini dengan harga murah dengan cara klik "Pesan Sekarang". Tidak hanya melayani area Jakarta, tetapi juga kami siap kirim ke Tangerang, Depok, Bekasi, Bogor, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Banten, Majalengka, Subang, Tegal, Purwokerto, Surabaya, dan berbagai kota lainya.

    Harga belum termasuk ongkos kirim. Untuk perkiraan ongkos kirim ke kota Anda, bisa lihat di website JNE dan J&T.


    Jika ada kesulitan silahkan hubungi Customer Service kami.
    Share:

    15 komentar:

    1. Jasa transportasi ada banyak di tengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat yang saat ini mau bepergian dari satu tempat ke tempat saya tinggal memilih transportasi yang ada tersebut. Transportasi pun banyak dijumpai di berbagai kota termasuk salah satunya adalah di Yogyakarta. Dari arah Yogya ini seseorang bisa pergi menuju ke tempat lain seperti menuju ke arah Semarang. Transportasi yang melayani perjalanan dari arah Jogja menuju ke arah Semarang ini adalah travel Jogja Semarang. Jasa transportasi ini memungkinkan seseorang untuk pergi dengan mudah pasalnya refer menyanyi dengan servis di mana seseorang yang telah melakukan reservasi akan dijemput di kota asal dan nantinya akan diantar sampai dengan alamat di kota tujuan. Dengan demikian maka seseorang tidak perlu mencari ojek online atau taksi online ketika berangkat maupun Menuju ke alamat rumah karena sudah terfasilitasi dengan baik berkat adanya layanan transportasi ini. Tak salah lagi apabila mau menuju ke ke suatu kota dari kota tertentu dapat memilih transportasi travel sebagai salah satu solusi perjalanan.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Berkat adanya layanan transportasi travel maka seseorang bisa pergi dari satu tempat ke tempat lain dengan lebih mudah karena Reformasi dan jasa antar jemput termasuk salah satunya travel Semarang Jogja PP ini. Kemudahan ini karena transportasi travel melayani dengan sistem door to door service di mana konsumen bisa dijemput sesuai dengan alamat asal di kota keberangkatan dan nantinya Konsumen akan diantar sama dengan alamat masing-masing di kota tujuan. Layanan seperti ini pun tidak terdapat pada peta transportasi lain Oleh karena itu TV dapat menjadi solusi perjalanan yang praktis dengan transportasi lainnya pada jurusan yang sama. Lebih mudah lagi layanan transportasi travel pun bisa dipesan secara online dimana konsumen bisa melakukan reservasi dengan mudah baik dengan melakukan panggilan telepon maupun dengan mengirimkan pesan Melalui aplikasi perpesanan WhatsApp. Dengan keterangan semacam ini maka wajar apabila travel menjadi salah satu solusi yang mudah dibandingkan dengan transportasi lainnya.

        Hapus
    2. Apabila saat ini anda sedang membutuhkan jasa sedot WC di Solo maka tidak perlu kuatir. Jika mencari di internet maka jasa yang satu ini sudah ketemu dan Tinggal pesan saja. Pemesanan Sedot WC Solo pun dapat dilakukan dengan mudah sehingga Konsumen tidak perlu bingung. Bisa menelpon konsumen pun juga bisa mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp.

      BalasHapus
    3. Transportasi memang ada banyak daun dapat dijadikan solusi perjalanan Untuk mengantarkan seseorang dari satu tempat ke tempat yang lain termasuk salah satunya adalah transportasi travel yang mengantarkan penumpang dari satu kota ke kota yang lain baik jarak dekat maupun jarak jauh Karena travel ada yang melayani perjalanan antar kota dalam provinsi dan ada pula yang melakukan perjalanan antar kota antar provinsi. Transportasi telepon banyak ditemukan di berbagai kota termasuk salah satunya Desa jumlah kota yang ada di Jawa Timur. Dengan demikian maka konsumen yang ada di Jawa Timur bisa pergi ke kota-kota yang lain. Salah satu jasa transportasi kereta api adalah Nusa Trans yang mana merupakan jasa transportasi yang melayani perjalanan antar kota dalam provinsi dan melayani perjalanan antar kota antar provinsi. Ini siap melayani perjalanan penumpang dengan sistem door to door service di mana penumpang yang terluka Pacar pasti akan dijemput sesuai dengan alamat asal dan nantinya produk tersebut akan diantar sama dengan lokasi di kota tujuan. Dengan demikian Konsumen akan memudahkan satu pergian berkat adanya jasa transportasi yang satu ini tidak perlu repot mencari ojek online atau taksi online melainkan cukup besar online saja ke travel yang bersangkutan. Dengan demikian perjalananku sudah beres tanpa perlu repot seperti ketika naik transportasi lain seperti kereta api atau bus yang harus pindah pindah kendaraan.

      BalasHapus
    4. Transportasi banyak ditemukan di berbagai kota termasuk yang ada di Semarang Jawa Tengah. Transportasi yang ada di Semarang pun bermacam-macam dan menuju ke berbagai kota sesuai dengan jurusan yang tersedia. Salah satu transportasi yang dapat dicarikan solusi adalah transportasi travel. Jasa transportasi ini melayani perjalanan ke kota lain termasuk Salah satunya ke Jakarta yang bisa kita disebut dengan travel Semarang Jakarta. Dengan naik sebuah angkutan travel maka konsumen agar dimudahkan dalam perjalanan karena konsumen melayani antar jemput penumpang atau dikenal dengan istilah door to door service. Tidak perlu repot saat bepergian karena dengan adanya layanan yang satu ini Konsumen akan dijemput di kota asal dan nantinya akan diantar sampai dengan alamat di kota tujuan. Dengan demikian maka Konsumen tidak perlu lagi datang ke Terminal ataupun stasiun atau ke bandara karena sudah terfasilitasi oleh travel yang ada. Biaya perjalanan yang perlu dikeluarkan untuk saling satu kali perjalanan untuk menuju ke arah Jakarta daerah Semarang ini kurang lebih sekitar Rp 400.000. Ongkos ini pun sudah termasuk berbagai fasilitas sehingga Konsumen akan mendapatkan kemudahan sekaligus kenyamanan dan tak perlu biaya keluar lagi. Apabila masyarakat ingin lebih praktis dalam berpergian maka bisa mencoba untuk naik angkutan travel Semarang Jakarta, pemesanan dapat dilakukan dengan mudah karena saat ini sudah banyak daerah Bekasi yang melayani secara online. Hal yang dapat dijadikan manfaat untuk melakukan pemesanan adalah dengan menggunakan aplikasi WhatsApp di mana aplikasi ini masyarakat sudah umum menggunakan aplikasi yang satu ini. Selain bisa melakukan pemesanan Melalui aplikasi WhatsApp WhatsApp aku juga bisa melakukan pemesanan dengan cara yang lama yakni Dengan menelpon ke nomor HP dari travel yang bersangkutan

      BalasHapus
    5. Apabila saat ini Anda tengah mencari jasa transportasi dari arah Jakarta menuju ke arah Lampung maka anda tidak perlu kuatir. Pasalnya sudah ada dana transportasi yang tepat untuk dijadikan solusi pada kondisi yang sekarang ini. Adalah transportasi travel yang dapat menjadikan masyarakat bisa bagian dari arah Jakarta menuju ke arah Lampung. Konsumen akan mendapatkan kemudahan ketika naik transportasi travel. Pasalnya dasar-dasar transportasi travel melayani dengan layanan antar jemput atau dikenal dengan istilah door to door dimana konsumen yang perlu menunggu di rumah saja tanpa harus pergi ke Terminal ataupun lokasi yang lainnya. Pihak travel yang akan mencapai sesuai dengan alamat yang disepakati pada saat pemesanan. Kepada konsumen pun akan diantar sampai dengan alamat masing-masing di kota tujuan sehingga konsumen tidak perlu pesan ojek online atau taksi online saat keberangkatan maupun saat menuju ke alamat rumah tujuan. Konsumen sudah difasilitasi oleh telepon yang bersangkutan sehingga menjadikan perjalanan lebih praktis. Pemesanan dapat dilakukan dengan mudah karena saat ini konsumen dapat melakukan pemesanan secara daring di mana konsumen dapat melakukan pemesanan Melalui aplikasi WhatsApp, Selain itu Konsumen juga dapat dilakukan dengan cara menelpon ke nomor HP dari travel dengan jurusan yang satu ini. Salah satu agen travel yang menangani perjalanan travel Jakarta Lampung adalah Tranz Travel. Transportasi ini sudah lama sampai dengan sekarang sehingga dapat mencari solusi persoalan di antara berbagai transportasi yang lain. Konsumen mendapatkan travel dengan mudah karena konsumen dapat melakukan pemesanan via wa ataupun menelpon. Coba lagi pastikan hanya naik transportasi yang tepat Ketika anda bepergian dari arah Jakarta mau menuju ke arah Lampung ataupun sebaliknya. Salah satu jasa yang dapat di rekomendasi adalah Tranz Travel.

      BalasHapus
    6. Apabila masyarakat saat ini berencana mau menuju ke arah Malang dari arah Semarang maka tidak perlu kuatir. Sudah ada jasa transportasi yang dapat dijadikan solusi perjalanan dengan jurusan yang satu ini. Transportasi yang dapat dijadikan solusi adalah transportasi travel di mana masyarakat bisa berpergian menuju ke arah Malang dari arah Semarang dengan mudah. Kemudahan ini karena transportasi travel melayani layanan antar jemput yang dijadikan konsumen yang telah melaksanakan tersebut sesuai dengan alamat di kota asal dan nantinya Konsumen akan diantar sama dengan alamat masing-masing. Salah satu jasa transportasi travel Semarang Malang adalah Fajar Utama yang mana masyarakat bisa melakukan pemesanan TV yang satu ini dengan mudah. Konsumen akan di fasilitasi dan pemesanan yakni pemesanan via online hanya dengan menggunakan aplikasi WhatsApp

      BalasHapus
    7. Bicara soal transportasi dari arah Lampung menuju ke arah Palembang mungkin ada banyak yang beroperasi di tengah-tengah masyarakat. Akan tetapi apabila masyarakat ingin bepergian menuju arah Palembang dari lampu dengan mudah maka bisa mencoba untuk naik transportasi Travel. Transportasi menjadi salah satu solusi yang tepat karena travel yang satu ini tidak hanya melayani jurusan dari arah Lampung Palembang namun juga memiliki kelebihan. Kelebihan utama dari sebuah pengantar adalah adanya tersebut atau dikenal dengan istilah door to door service yang memudahkan penumpang dalam hal bagian. Zaman sekarang pun juga sudah melayani secara online di mana reservasi dengan cara mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp. Perjalanan pada jurusannya satu ini adalah Adefa Trans karena melayani travel Lampung Palembang dan arah sebaliknya.

      BalasHapus
    8. Apabila saat ini Anda ada rencana mau menuju ke arah Malang Jawa Timur dari arah Semarang Jawa Tengah maka bisa memilih salah satu jasa transportasi yang melayani perjalanan dengan jurusan yang satu ini. Meskipun ada banyak jasa transportasi yang beroperasi di tengah masyarakat namun masyarakat bisa mencoba untuk naik transportasi travel sebagai solusinya. Jasa travel Semarang Malang adalah transportasi yang tepat karena Konsumen akan mendapatkan layanan penjemputan dan pengantaran atau dikenal dengan istilah door to door service. Dengan demikian maka Konsumen tidak perlu repot ketika bagian banyak cukup nanti kendaraan terakhir yang bersangkutan datang dan nantinya Konsumen akan diantar sama dengan lokasi yang dituju. Reservasi pun dapat dilakukan dengan mudah karena konsumen bisa menelpon ataupun mengirim pesan aplikasi WhatsApp.

      BalasHapus
    9. Travel merupakan transportasi yang melayani perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh tergantung jurusan yang di inginkan oleh pihak penumpang. Travel pun banyak tersedia berbagai tempat termasuk salah satunya adalah yang ada di Semarang Jawa Tengah. Dari arah ibukota Jawa Tengah ini terjadi transportasi menuju ke Jawa Barat yakni menuju ke arah Bandung atau Tersedianya travel Semarang Bandung. Masyarakat yang ada di Semarang bisa menuju ke Bandung begitu pula sebaliknya dengan angkutan travel. Telepon tanya menjadi solusi namun juga memberikan kemudahan dalam hal keberangkatan. Tidak hanya itu saja namun juga akan mendapatkan kemudahan menuju alamat masing-masing karena travel Semarang Bandung door to door. Konsumen pun bisa melakukan pembayaran dengan mudah yakni Dengan menelpon ataupun mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp.

      BalasHapus
    10. Apabila saat ini anda berada di Lampung dan menunjuk ke arah Palembang maka anda bisa mencoba untuk naik angkutan Travel. Angkutan travel dapat menjadi solusi tepat karena travel melayani melayani pengantaran. Adanya fasilitas semacam ini tidak terdapat pada transportasi Raya sekaligus memberikan kemudahan kepada masyarakat. Angkutan travel Lampung Palembang melayani dengan layanan online sehingga konsumen bisa melakukan reservasi dengan mudah hanya menggunakan handphone saja. Selain melakukan panggilan telepon, masyarakat pun juga bisa melakukan pemesanan dengan cara mengirimkan pesan via aplikasi WhatsApp. Nantinya Konsumen akan dibawa dengan kendaraan yang melaju lewat jalan tol sehingga perjalanan akan lebih cepat ketika naik transportasi jenis ini. Tak perlu berlama-lama di kendaraan dalam hanya beberapa jam saja sudah sampai tempat tujuan.

      BalasHapus
    11. Perjalanan menuju kearah lampu 84 dapat ditempuh dengan mudah ketika naik transportasi travel. Pasalnya Konsumen akan mendapatkan kemudahan dalam hal keberangkatan yang mana tidak pergi kemana-mana cukup menunggu di rumah saja. Selain hanya perlu mengikuti rumah nantinya Konsumen juga akan diantar sama dengan alamat masing-masing selama menjadi kesepakatan antara pihak bank dengan pihak penyedia jasa transportasi travel. Jasa angkutan travel pun dapat dipesan dengan sangat mudah, karena konsumen bisa melakukan pemesanan dengan cara menelpon travel Palembang Lampung yang bersangkutan ataupun dengan cara mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp. Kedua cara ini sudah umum digunakan oleh anggota travel pada jurusan S1 ini sehingga masyarakat bisa melakukan pemesanan hanya dengan menggunakan handphone saja.

      BalasHapus
    12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      BalasHapus
    13. Apabila saat ini anda punya rencana mau menuju ke Bandar Lampung dari arah Palembang maka anda bisa memilih jasa transportasi travel antar kota Palembang Lampung sebagai solusi perjalanan. Jasa transportasi travel Palembang Lampung bisa menjadi solusi perjalanan bukan hanya sekedar melayani perjalanan menuju ke Lampung Kecamatan kan ada kelebihan yang ditawarkan. Konsumen akan mendapatkan fasilitas penjemputan dan pengantaran atau disebut dengan istilah door to door service. Tidak hanya itu saja namun masyarakat juga akan mendapatkan kemudahan ketika akan naik transportasi travel yakni berupa pemesanan yang dapat dilakukan secara daring. Konsumen bisa melakukan pemesanan dengan cara menelepon ataupun mengirimkan pesan Melalui aplikasi perpesanan WhatsApp. Konsumen juga dapat melakukan pemesanan travel Palembang Lampung dengan cara menelpon ke nomor HP ini dari travel yang bersangkutan.

      BalasHapus
    14. Transportasi memang ada banyak daun dapat dijadikan solusi perjalanan Untuk mengantarkan seseorang dari satu tempat ke tempat yang lain termasuk salah satunya adalah transportasi travel yang mengantarkan penumpang dari satu kota ke kota yang lain baik jarak dekat maupun jarak jauh Karena travel ada yang melayani perjalanan antar kota dalam provinsi dan ada pula yang melakukan perjalanan antar kota antar provinsi. Transportasi telepon banyak ditemukan di berbagai kota termasuk salah satunya Desa jumlah kota yang ada di Jawa Timur. Dengan demikian maka konsumen yang ada di Jawa Timur bisa pergi ke kota-kota yang lain. Salah satu jasa transportasi kereta api adalah Nusa Trans yang mana merupakan jasa transportasi yang melayani perjalanan antar kota dalam provinsi dan melayani perjalanan antar kota antar provinsi. Ini siap melayani perjalanan penumpang dengan sistem door to door service di mana penumpang yang terluka Pacar pasti akan dijemput sesuai dengan alamat asal dan nantinya produk tersebut akan diantar sama dengan lokasi di kota tujuan. Dengan demikian Konsumen akan memudahkan satu pergian berkat adanya jasa transportasi yang satu ini tidak perlu repot mencari ojek online atau taksi online melainkan cukup besar online saja
      yang bersangkutan. Dengan demikian perjalananku sudah beres tanpa perlu repot seperti ketika naik transportasi lain seperti kereta api atau bus yang harus pindah pindah kendaraan.

      BalasHapus

    Jam Operasional

    • Senin-Jumat: 08:00-17:00
    • Sabtu: 08:00-13:00

    Pembayaran

    bca

    bri

    Pengiriman

    jne

    Populer

    Note

    Produk dikirim dari Purworejo, Jawa Tengah